Contoh Model Gambar Kamar Mandi


Begitu banyak gaya yang indah dan ide-ide luar biasa mengenai desain kamar mandi, sehingga sulit untuk memilih hanya satu, oleh sebab itu, saya membagikan model kamar mandi yang sudah teruji kelayakannya serta menjadi salah satu model kamar mandi terbaik tahun ini. Berikut adalah inspirasi desain kamar mandi favorit. 

Desain Kamar Mandi Anak Minimalis

 
Model Kamar Mandi Anak Minimalis
Anak - anak pada umumnya malas untuk mandi tetapi akan berlama - lama jika sudah berendam dalam bak kamar mandi. Sehingga sering sekali menyebabkan kebingunan bagi para ibu rumah tangga untuk menyuruh anaknya untuk mandi. Maka saya memberikan solusi dengan pilihan desain kamar mandi anak minimalis ini. Model kamar mandi minimalis yang akan membuat anak Anda selalu tergoda untuk segera nyemplung ke dalam bak mandi. Desain kamar mandi memang sengaja dibuat sedemikian rupa dengan lantai kamar mandi yang seperti karpet tetapi mudah menyerap air yang berfungsi meminimalisir kecelakaan di dalam ruang mandi akibat kepleset. Ubin Kamar mandi supaya menarik dibuat dengan desain mosaik.

Desain Kamar Mandi Biru Laut

Model Kamar Mandi Biru Laut
Kamar dengan nuansa pantai ini menggunakan keramik geometris keras berwarna biru laut terang untuk memberikan perasaan yang menyenangkan seperti mandi di tepi pantai.

Model Kamar Mandi Mewah

Model Kamar Mandi Mewah
Desain kamar mandi dengan pilihan bak berwarna putih cemerlang dengan perpaduan tirai Putih dari Pabrik Hancock, serta keindahan lantai dan ubin kamar mandi Daltile. Di atas kamar mandi digantungkan sebuah lampu antik eropa klasik tahun 1980s menambah suasana kamar mandi Anda menjadi glamaour dan berkelas. 

Desain Kamar Mandi Mungil

Model Kamar Mandi Mungil
Membuat model kamar mandi ideal tidak harus memiliki ruangan yang besar, sebab dengan space ruangan yang kecil juga dapat digunakan sebagai kamar mandi yang ideal bagi keluarga. Salah satunya adalah contoh desain kamar mandi mungil seperti gambar kamar mandi di atas, desainernya memilih palet biru sebagai cat tembok kamar mandi. Meskipun warna biru kustom mendominasi dinding kamar mandi mengambil biru di ubin lantai, ia tak lupa menggunakan desain keramik kamar mandi yang klasik, sehingga nuansa desain kamar mandi modern - klasik memadu dalam ruangan menjadikan maha karya desain kamar mandi kontemporer. 

Desain Kamar Mandi Minimalis Multifungsi

 
Model Kamar Mandi Minimalis Multifungsi
Desain kamar mandi super minimalis ini sangatlah cocok bagi Anda yang bersifat praktis dan sederhana. Meskipun model kamar mandi ini tergolong sebagai model kamar mandi yang super minimalis tetapi tetap menjaga aspek keindahan dalam tatanan interior di dalamnya, empat gambar terbingkai dengan indah di dalam kamar mandi minimalis ini. Ruang shower dikemas dengan balutan marmer berwarna putih kusam menambah nilai estetis tersendidir bagi model kamar mandi minimalis multifungsi ini.

Desain Kamar Mandi Cantik

Model kamar Mandi Cantik
Sebuah karpet bergaris putih merah dari Ikea mencerahkan mandi ini. Model kamar mandi cantik ini memang sangatlah cocok untuk Anda yang sangat mengagumi keindahan dan kecantikan tetapi masih tetap tampil dengan gaya kasual. Kombinasi interior kamar mandi dengan bak mandi bergaya feminim dan karpet bergaris merah membuat suasana kamar mandi tidak nampak membosankan.

Bagaimana menurut Anda ? Indah bukan ? Namun jika Anda masih merasa memerlukan pilihan alternatif mengenai model kamar mandi terbaik yang lain, Anda bisa melihat artikel saya selanjutnya yang berjudul  Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana.





 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by RumahPapa | Bloggerized by Papa - Premium Blogger Themes | RumahPapa