Tips Menata Ruang Dapur Kecil Rumah Idaman

Sebuah dapur yang dirancang dengan baik memiliki kekacauan minimal dan efisiensi maksimum. Jika Anda sedang mendekor ulang atau merenovasi rumah idaman Anda, di sini tempatnya untuk mencari ide-ide terbaik untuk penataan ruangan kecil rumah idaman Anda. Kali ini saya meberikan Tips Menata Ruang Dapur Rumah Idaman.

Untuk membuat desain dapur kecil dan efisien, Anda perlu untuk bekerja pada tiga bidang utama:

1. Penyimpanan
2. Penerangan
3. Peralatan


   
Tantangannya: dapur kecil mungkin tampak menjadi tantangan desain, tetapi juga dapat berfungsi, menakjubkan dan efisien.

Bahkan dengan anggaran yang terbatas dan pembatasan bangunan, Anda dapat menemukan bahwa ada banyak pilihan untuk membuat dan mengubah dapur Anda menjadi sesuatu yang memenuhi kebutuhan Anda sesuai Visi Anda.


Berikut adalah beberapa Tips Desain Ruang Dapur Kecil Rumah Idaman untuk dopetimbangkan.


Dekorasi Dapur Kecil Sederhana

Dekorasi Dapur Modern Minimalis
Peralatan dapur yang kompak dan lebih kecil. Produsen alat telah datang dengan peralatan hemat-ruang yang lebih kompak membuat desain dapur kecil lebih mudah ditata, seperti lemari es berukuran 24 inci, bukan dengan ukuran 30 inci. Peralatan seperti microwave dapat digantung di bawah lemari untuk menghemat counter ruang.

Desain Ruang Makan Minimalis
Memanfaatkan pusat dapur Anda. Buat sebuah pulau di tengah dapur yang dapat menyediakan penyimpanan yang juga nyaman dari setiap tempat di dapur. Konsep ruang dapur dengan pulau di tengah seperti ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ruang makan keluarga.

Desain Ruang Dapur Klasik
Pamerkan panci dan wajan. Untuk penyimpanan, menggantung panci dan wajan di rak pot. Ini adalah cara sempurna untuk membebaskan ruang lemari, dan mereka benar-benar menambah pesona dan karakter untuk desain dapur kecil Anda. 

 
Pencahayaan Dapur Rumah Idaman

Biarkan matahari bersinar masuk Ketika merancang ruang kecil Anda, pertimbangkan untuk membuat ruangan terlihat lebih besar dengan menempatkan jendela yang berukuran proporsional sesuai space ruang dapur Anda.

Penataan Peralatan Dapur Kecil
Menciptakan ilusi lebih banyak ruang dengan pencahayaan. Menciptakan ilusi ruang dengan pencahayaan di bawah lemari atau di bawah meja dapur kecil Amda. Dengan jenis pencahayaan yang tepat dari pencahayaan dapur Anda untuk mensiasati space yang sempit di ruang dapur Anda, supaya tampak lebih besar dan lebih menyenangkan. 

 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by RumahPapa | Bloggerized by Papa - Premium Blogger Themes | RumahPapa