Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana


Kamar mandi adalah salah satu unsur penting di dalam bangunan rumah saat ini. Semenjak manusia sudah tidak lagi menggunakan sungai sebagai tempat buang hajat. Tidak peduli apa konsep desain rumah tersebut harus tetap ada ruang kamar mandi tersendiri di dalamnnya. Berikut ini adalah contoh gambar model kamar mandi minimalis sederhana favorit :
Model Kamar Mandi Minimalis Bergaya Country

model kamar mandi eropa klasik bergaya country

Model kamar mandi bergaya country ini adalah kamar mandi dengan fitur bak mandi berwarna putih cemerlang. Skema kamar mandi dibuat serba putih. Aksesoris kamar mandi berupa handuk putih dan bunga menambhakan suasana kelembutan kamar mandi ini.

Model Kamar Mandi Minimalis Kontemporer

Model Kamar Mandi Sederhana Bergaya Kontemporer
Model kamar mandi ramping dengan skema serba putih. Memadukan fitur kamar mandi modern dan nuansa tradisional dengan dinding yang minimalis putih polos, bak mandi roll-top yang elegan dan kayu coklat sebagai tempat duduk Anda ketika sedang menggosong tubuh Anda yang indah.  Untuk menambahkan kesempurnaan pada desain kamar mandi kontemporer ini, Anda hanya perlu menambahkan wangi - wangian alam ketika Anda sedang berendam dalam bak mandi atau sedang beraktifitas dalam kamar mandi supaya suasan alam mewujud di waktu Anda sedang mandi.

Model Kamar Mandi Minimalis Bergaya Eropa Klasik 

Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana Bergaya Eropa Klasik
Supaya menambag kesegaran di waktu Anda sedang mandi, nampaknya perlu menata kembali ruang kamar mandi Anda, dengan hanya menambahkan kursi bermofi bunga seperti gambar di atas.  

Jika Anda masih merasa kekurangan pilihan model kamar mandi, Anda bisa melihat artikel saya sebelumnya yang berjudul Contoh Model Gambar Kamar Mandi. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by RumahPapa | Bloggerized by Papa - Premium Blogger Themes | RumahPapa