Dekorasi Ruang Keluarga Idaman, Rumah Minimalis Modern

Tergantung pada tata letak rumah Anda, dekorasi ruang keluarga Anda bisa memiliki banyak fungsi yang berbeda. Jika Anda memiliki dekorasi ruang keluarga ideal, seringkali tempat duduk resmi atau ruang tamu digunakan untuk membaca, santai dan menghibur tamu. Jika itu satu-satunya ruang berkehidupan yang Anda miliki, itu juga digunakan untuk menonton TV, bermain game dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Apapun tujuannya, setiap ruang yang baik memiliki sofa yang nyaman atau sectional, meja kopi dan titik fokus, seperti perapian atau pusat hiburan (bahkan mungkin keduanya!).

Berikut ini adalah gambar dekorasi ruang keluarga idaman :

Dekorasi ruang keluarga idaman
 
Dekorasi ruang keluarga klasik
 
Dekorasi ruang keluarga mewah
 
Dekorasi Ruang Keluarga Minimalis
Dekorasi Ruang Keluarga Modern


Ketika Anda memulai merombak ruang keluarga, berpikir tentang tujuan keseluruhan tata ruang rumah minimalis modern. Jika itu akan memiliki lebih banyak nuansa formal, menambahkan perapian elegan mungkin investasi yang layak. Setelah Anda menentukan konsep keseluruhan. Built-in rak buku dan lemari adalah tambahan yang baik, terlepas dari formalitas, sementara meja, meja atau stan memastikan ada banyak ruang untuk permainan keluarga di kala malam menjelang atau membantu pekerjaan rumah. Akhirnya, pastikan untuk membawa beberapa kepribadian keluarga Anda untuk ruang dengan dekorasi ruang keluarga idaman Anda, seperti karpet, karya seni, tirai dan pencahayaan yang diatur sedemikian rupa.

Bagaimana cara menghias ruang keluarga ?

Ketika dekorasi ruang keluarga Anda, jangan takut menggunakan warna-warna cerah, tapi jangan berlebihan. Stick dengan sofa netral, kursi dan bangku dan pergi berani dengan aksesoris - cara itu, Anda dapat dignakan dengan mudah. Bingkai foto, karpet, bantal dan tirai semua besar untuk menambahkan nuansa warna, sedangkan cermin, lampu meja dan lampu langit-langit dapat membantu aliran cahaya di seluruh ruang. Menggantung karya seni berwarna-warni di dinding, dan bahkan menambahkan aksen dinding dengan memilih warna cat baru yang
trendi.

Demikian tulisan saya mengenai Dekorasi Ruang Keluarga Idaman, Rumah Minimalis Modern. Semoga dapat menjadi manfaat bagi pembaca. Jika masih merasa perlu melihat berbagai macam desain interior rumah, lihat juga artikel saya yang lain, salah satunya yang berjudul Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana. Semoga bisa menambah pustaka Anda tentang bagaimana menghias atau menata rumah anda supaya nampak indah dan nyaman untuk digunakan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by RumahPapa | Bloggerized by Papa - Premium Blogger Themes | RumahPapa