Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Anda memiliki rumah minimalis sederhana yang berukuran sedang ? kemudian bingung bagaimana cara menata ruangan tersebut menjadi ruang tamu yang nyaman dan indah ? inilah solusi dekorasi ruang tamu yang ideal dan pas untuk Anda.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana :

Dekorasi Ruang Tamu Unik


Dekorasi Ruang Tamu Unik Sederhana
Campuran perabotan modern dan tradisional menciptakan penjajaran menarik di ruang tamu ini. Rak buku wallpaper dan jam persegi besar menambahkan elemen unik untuk skema. Desain Ruang Tamu Sederhana yang memanfaatkan setiap sudut ruangan sehingga nampak indah dilihat maupun nyaman sesuai fungsinya.

Ruang Tamu Modern dengan Aksen Tribal

Dekorasi Ruang Tamu Modern, Desain Interior Ruamh Modern yang dihiasi dengan aksesoris tribal kontemporer
 Ruang putih mengkilap ini telah dihiasi dengan berbagai aksesori gaya tribal unik dan karya seni antik untuk tampilan yang kontemporer dan unik.

Dekorasi Ruang Tamu Etnik dengan Bahan Kayu dan Rotan


Dekorasi Ruang Tamu Etnik dengan Nuansa Alam

Ciptakan ruang tamu Anda bernuansa alam dengan panel kayu yang menutupi dinding dan langit-langit. Aksen dengan pola merah dan lukisan untuk memecah kayu.


Dekorasi Ruang Tamu Klasik

Dekorasi Ruang Tamu Klasik
Penataan ruang tamu gaya lama ini akan membuat tamu Anda merasa disebuah perkumpulan pria maskulin berkelas tinggi. Kursi kulit cokelat elegan dan karya seni khas beserta rak buku membuat suasana ruang tamu bergaya lama ini semakin nyaman dan indah. 

Demikian ulasan saya mengenai Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana. Saya juga menyarankan pada Anda untuk melihat artikel saya sebelumnya yang berjudul Dekorasi Ruang Keluarga Idaman, Rumah Minimalis Modern. Semoga bisa digunakan sebagi referensi pilihan dekorasi tata ruang yang pas untuk Anda.





0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by RumahPapa | Bloggerized by Papa - Premium Blogger Themes | RumahPapa